Tuesday, December 29, 2015

PENGAKUAN

Hi readers!
Oke, sesungguhnya gue mau mengaku siiih,
ga semua puisi gue itu pure karya gue sendiri.
beberapa kata dan kalimatnya masih ada yang mengutip karya penulis2  pusi dan quotes yang jauh lebih jago dari gue, atau dari kata2 yang terlontar tak sengaja dari temen2  gue yang TSAHHHH kata-katanya nembus sampe rusuk! HAHAHA-_-

Yaa jadi jika kalian menemukan kata2 yang sama gitu, maafkan yhaaaa._.
Namanya juga belajar kann, heheh

bukan bermaksud menjiplak/nyontek kok, justru gue sangat terinspirasii dari merekaaaa.
jadi yaa misalnyaa,gue ngeliat ada satu kalimat quote, eh pas bgt sama perasaan gue..nah dari satu quote itu gue jadiin peletak dasar bikin sehalaman puisiii. awkwkw
yah begitulaahh, maaf pokoknya. bukan bermaksud nyontek kok serius dehh hehehe
Akhir kataa, terimakasih buat setiap penulis yang telah menginspirasii dakuu:3

No comments:

Post a Comment